Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

LOreal UV Perfect Mat - Sunblock Bebas Kilap

Produk Terlaris

L'Oreal Paris UV Perfect Matte & Fresh SPF 50 - Baru

Rp 60,000

Sunblock dengan kandungan SPF 50 kuat menahan sinar matahari selama 12 jam, nyaman di pakai tidak lengket dan terasa ringan

Beli Sekarang

Kulit Terlindungi Dari Terik Sinar Matahari dengan LOreal UV Perfect Mat


L'Oreal Paris kembali meluncurkan produk baru mereka yang bernama UV Perfect Matte & Fresh SPF 50. Produk ini bertujuan untuk melindungi kulit kita yang rentan terhadap sinar ultraviolet dan juga membuat kulit tampak segar dan cerah. Berikut adalah keunggulan dari produk baru L'Oreal ini :

Keunggulan :


  1. Filter UV : Produk ini mengandung filter UV SPF 50 yang dapat melindungi wajah dari sinar ultra violet.
  2. Tekstur ringan : Produk ini diformulasi agar memiliki tekstur yang ringan dan mudah diserap oleh kulit.
  3. Efek Matte : Formula produk ini dapat menjadikan wajah lebih matte tanpa mengganggu kesegaran kulit
  4. Harga terjangkau : Produk ini hadir dengan harga yang terjangkau.

Jadi, jika Anda ingin mencoba produk pembersih dan perlindungan kulit dari L'Oreal Paris yang baru, cobalah L'Oreal Paris UV Perfect Matte & Fresh SPF 50. Terima kasih sudah membaca artikel ini!
Pada siang hari, kulit wajah bisa secara langsung terekspos sinar matahari UVA / UVB. Jika dibiarkan terjadi secara terus-menerus tanpa memberikan perlindungan yang tepat bagi wajah, maka wajah pun akan menjadi kusam, muncul noda hitam, dan berkilap karena minyak yang berlebih.

Hanya menutupi wajah dengan topi atau payung, bukanlah solusi yang maksimal. Kulit wajah memerlukan perlindungan berupa sunblock yang sempurna.

L'Oreal Paris menghadirkan sunblock dengan SPF 50 yang dapat melindungi wajah selama 12 jam, yakni 'UV Perfect Mat'. Bukan hanya melindungi dari paparan sinar matahari, 'UV Perfect Mat' tidak akan membuat wajah Anda menjadi berminyak karena matahari.

Selain itu kandungan Mexoryl SX dan XL (XL BLOCK) nya sangat efektif memberi perlindungan ekstra pada kulit wajah dari paparan sinar UVA / UVB, yang dapat menyebabkan munculnya noda hitam dan tanda- tanda penuaan dini. Sunblock ini juga memiliki hasil mate pada kulit, sehingga terasa ringan dan bebas kilap saat dipakai.
L'Oreal Paris UV Perfect Matte
LOreal UV Perfect Mat Kemasan baru



Teksturnya lembut dan mudah meresap tidak membuat kulit terasa lengket. Formulanya diracik sedemikian rupa sehingga tidak akan menutupi pori-pori kulit wajah, maka tidak akan menimbulkan komedo setelahnya.


Posting Komentar untuk "LOreal UV Perfect Mat - Sunblock Bebas Kilap"