Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Aichun Hip Up Cream

Rp 75.000,00
Aichun Hip up Cream dari Taiwan adalah Gel Natural Herbal yang efektif membuat pantat NAIK & KENCANG, MENGURANGI GARIS HITAM.. Qiansoto Bust Firming perawatan untuk mengencangkan dan memontokkan pantat, biar lebih percaya diri. Hasil akan terlihat setelah 2-3 minggu, dan tidak bisa dipastikan mengalami peningkatan berapa banyak, karena tergantung kondisi badan dan hormon setiap individu. 1 botol tidak bisa dipastikan untuk berapa lama, antara 2-3 minggu, tergantung dari banyaknya pemakaian setiap individu. Aichun HIP UP CREAM dengan Extrak Coffee dan Chili yang terkandung didalamnya membantu memadatkan daerah pinggul dan bokong. Aichun Hip Up Cream adalah gel yang efektif mengandung ekstrak herbal alami membantu bokong anda terlihat indah, kencang, montok, mengurangi garis-garis hitam dan menjaga keseimbangan alami kulit.

Fungsi : Efektif mengandung ekstrak herbal alami membantu bokong anda terlihat indah,kencang,montok, mengurangi garis-garis hitam Membesarkan pinggul/pantat yang kecil Mengencangkan pantat yang kendor Menaikkan pinggul yang turun Dan juga mengandung moisterizer yang melebabkan & menghaluskan kulit

Petunjuk Pemakaian Hip Up : Bersihkan badan / mandi Basuh hingga kering Tuangkan krim secukupnya, oleskan pada bokong dan pinggul, pijat dari bawah ke atas berulang – ulang Pijit* + 10-15 menit Gunakan 2x sehari pagi dan malam setelah mandi Tidak perlu dibilas.

 *Pijatan : Pijatan dari tengah paha ke arah atas mendorong bokong. Sebaiknya meminta saudara untuk memijat atau pasangan sah dengan posisi tengkurep. Komposisi : Mineral Oil Coffee & Chilli Extract Tetra Sodium Edta Carbomer Triethanolamin Stearoc Acid Sorbitan Stearate Polysorbate Propyl Paraben Methyl Paraben Demineral Water Perfume Kadaluarsa : Hip Up Tahan 3 tahun. Simpan di tempat sejuk atau suhu ruangan.

 Netto : 200ml

Posting Komentar untuk "Aichun Hip Up Cream"