Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Sabun Lulur Putri Kraton

Rp25000.00
Lulur Mandi Rempah Putri Kraton terbuat dari rempah-rempah pilihan yang sejak jaman dahulu kala telah digunakan oleh putri-putri kerajaan untuk memelihara kecantikan agar tetap terjaga sepanjang masa.
Ahli kecantikan kraton mendapatkan rumusan ini dari hasil penelitiannya sehingga mereka dapat menentukan dan menetapkan formula yang EFEKTIF secara alami.
Sabun Lulur Putri Kraton yang terbuat dari temugiring, temulawak, kunir putih, daun sirih, akar wangi, sintok, susu skim dan butiran oriza sativa ini berkhasiat untuk:
  • Membersihkan Kulit
  • Menjadikan Kulit Halus, Kenyal Dan Putih Cermerlang
  • Menjaga Kelembaban Dan Daya Tahan Kulit
  • Memperlambat Kerutan Halus Pada Kulit Wajah
  • Menjadikan Kulit Lembut Dan Harum Alami
Juga Mengandung daya pelentur dari larutan protein alami yang dapat memperlambat kerutan halus pada kulit wajah akibat penambahan usia sehingga kulit menjadi lembut dan harum alami. Selain itu Lulur Putri Kraton juga memiliki kandungan anti bakteri untuk mencegah munculnya jamur kulit.
Dengan pemakaian teratur Lulur Putri Keraton akan memberikan keharuman pada tubuh. Gosokkan merata keseluruh tubuh, diamkan beberapa menit, lalu bilas dengan air. Gunakan setiap kali mandi sebagai pengganti sabun
Aturan Pakai:
Ambil 1 sendok makan Lulur Putri Kraton campurkan air secukupnya kemudian sabunkan keseluruh tubuh dan wajah anda dan diamkan selama 2-3menit, bilas dengan air sampai bersih pada tubuh anda akan segar dan menyejukkan

Posting Komentar untuk "Sabun Lulur Putri Kraton"