Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Perlindungan Kulit Total Dengan N'PURE Cica Beat The Sun SPF 50 PA ++++

Jangan Biarkan Kulit Tersengat Sinar Matahari dengan  N'PURE Cica Beat The Sun SPF 50 PA ++++



N'Pure Cica Beat the Sun SPF 50 PA ++++ adalah salah satu produk skin care terbaik di pasaran. Produk ini menawarkan perlindungan UV yang luar biasa dengan kandungan SPF 50 PA ++++ yang memungkinkan kulit Anda terlindungi dari sinar matahari.

N'PURE Cica Beat The Sun SPF 50 PA ++++ adalah produk sunscreen yang diiklankan sebagai perlindungan dari sinar matahari. Sunscreen adalah produk perawatan kulit yang digunakan untuk melindungi kulit dari kerusakan yang disebabkan oleh sinar ultraviolet (UV) yang dikeluarkan oleh matahari. SPF (Sun Protection Factor) menunjukkan tingkat perlindungan yang diberikan oleh sunscreen terhadap sinar UVB, yang merupakan jenis sinar yang dapat menyebabkan kulit terbakar. PA ++++ adalah sistem penilaian perlindungan dari sinar UVA yang digunakan di Asia. Semakin banyak tanda "+" pada skala PA, semakin tinggi tingkat perlindungan yang diberikan oleh sunscreen tersebut. N'PURE Cica Beat The Sun SPF 50 PA ++++ mengklaim untuk memberikan perlindungan yang tinggi dari sinar UVB dan UVA

Top Pick

N'PURE Cica Beat The Sun SPF 50 PA ++++

Rp 119,000

5X UV PROTECTION Melindungi secara maksimal terhadap UVA & UVB Tekstur ringan & nyaman, bahkan di kulit sensitif & berjerawat Memberikan efek calming & soothing

Beli Sekarang

Apa Fitur  N'PURE Cica Beat The Sun?

Perlindungan Kulit yang tahan lama - Produk ini memiliki komposisi yang sesuai untuk menciptakan lapisan perlindungan terhadap sinar matahari, sehingga Anda tidak perlu khawatir tentang keriput dan kulit kusam yang diakibatkan ketika beraktivitas di bawah sinar matahari.

Aman untuk digunakan pada kulit sensitif - produk ini terbuat dari bahan-bahan alami yang tidak berbahaya bagi kulit sensitif. Ini juga tidak mengandung alkohol, sehingga aman digunakan jika Anda punya kulit yang sangat sensitif.

Formula ringan yang mudah diserap - N'Pure Cica Beat the Sun memiliki formula yang ringan namun akan meresap ke dalam lapisan kulit Anda tanpa membuat kulit Anda berminyak. Formula tersebut juga aman untuk digunakan sehari-hari.

Keuntungan Menggunakan  N'PURE Cica Beat The Sun



N'PURE Cica Beat The Sun SPF 50 PA ++++


Mencegah kanker kulit - N'Pure Cica Beat the Sun mampu mengurangi risiko kanker kulit terutama akibat sinar UV yang dapat memburuk jika Anda tidak menggunakan perlindungan UV yang tepat.

Memberikan perlindungan yang optimal - dengan kandungan SPF 50 PA ++++ yang dimiliki, maka produk ini mampu memberikan perlindungan yang optimal terhadap sinar yang berbahaya.

Menebal dan mencerna lapisan kulit Anda - produk ini juga berfungsi untuk membuat lapisan kulit Anda lebih tebal dan cemerlang, sehingga Anda mendapat kulit yang lebih sehat.


Berapa Efektivitas N'PURE Cica Beat The Sun SPF 50 PA ++++ dalam melindungi kulit

Efektivitas N'PURE Cica Beat The Sun SPF 50 PA ++++ dalam melindungi kulit dari kerusakan yang disebabkan oleh sinar ultraviolet (UV) yang dikeluarkan oleh matahari tergantung pada beberapa faktor, seperti:

-Aplikasi: Efektivitas sunscreen akan berkurang jika tidak diaplikasikan dengan benar. Pastikan untuk mengaplikasikan sunscreen dengan cukup banyak dan merata sebelum terkena sinar matahari, dan ulangi aplikasi setiap 2-3 jam atau setelah berenang atau berpeluh.

-SPF: SPF 50 memberikan perlindungan yang lebih tinggi dari sinar UVB dibandingkan dengan SPF 30 atau 15, namun tidak 100% melindungi dari sinar UVB.

-PA ++++: Sistem penilaian perlindungan dari sinar UVA yang digunakan di Asia, semakin banyak tanda "+" pada skala PA, semakin tinggi tingkat perlindungan yang diberikan oleh sunscreen tersebut.

-Exposure: Efektivitas sunscreen juga tergantung pada durasi dan intensitas paparan sinar matahari. Perlindungan yang lebih baik diberikan pada waktu yang lebih pendek dan intensitas yang lebih rendah dari sinar matahari.

N'PURE Cica Beat The Sun SPF 50 PA ++++ mengklaim untuk memberikan perlindungan yang tinggi dari sinar UVB dan UVA, namun tetap disarankan untuk selalu mengecek label produk dan mengikuti petunjuk penggunaan yang diberikan untuk memastikan bahwa sunscreen ini cocok untuk digunakan pada kulit Anda.

Formula Yang Terdapat pada N'PURE Cica Beat The Sun

● Centella Asiatica Leaf Water, memberikan efek soothing & calming pada kulit, cocok untuk kulit berjerawat 

● 5x UV Protection, melindungi kulit dari sinar UVA & UVB secara optimal dan mencegah terbentuknya flek hitam akibat sinar matahari 

● Natural Plant Extract (Chamomile Extract, Chrysanthemum Extract, Camellia Sinensis Leaf Water), high antioxidant untuk menutrisi, menghidrasi, melembapkan, dan melindungi kulit dari radikal bebas 

Cara Pakai N'PURE Cica Beat The Sun

Cara Pakai: Aplikasikan Cica Beat The Sun Sunscreen ke wajah & leher 30 menit sebelum memulai aktivitas di pagi hari. Aplikasikan berulang tiap 2-3 jam atau saat dibutuhkan.

Kesimpulan

N'Pure Cica Beat the Sun SPF 50 PA ++++ adalah produk skin care yang unggulan terutama bagi mereka yang memiliki kulit yang sensitif. Produk ini sangat direkomendasikan bagi mereka yang beraktivitas di luar ruangan dan ingin melindungi kulitnya dari sinar matahari yang berbahaya.





Top Pick

N'PURE Cica Beat The Sun SPF 50 PA ++++

Rp 119,000

5X UV PROTECTION Melindungi secara maksimal terhadap UVA & UVB Tekstur ringan & nyaman, bahkan di kulit sensitif & berjerawat Memberikan efek calming & soothing

Beli Sekarang

Posting Komentar untuk "Perlindungan Kulit Total Dengan N'PURE Cica Beat The Sun SPF 50 PA ++++"