Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

LAOSHIYA BREAST FIRMING CREAM

Rp 80.000,00
Pembesar, Pengencang dan pengenyal payudara
Zat yang terkandung didalamnya adalah:
Hop Extract, fenugrec extract, mimosa tenuiflora extract, Vitamin A,E,F,G,H, Tehsing A-gents, musk, rose oil, Sheep Plasenta, Royal jelly,Iaqua,caprylic/ Capric, Triglyyceride, octyldodecanol, glucan acrylates/C10-30, alkyl acrylate, cross polymer, tri ethanolamine, alpha glucan iligosac- charide, parfum ethoxydigl ycol, propylene glycoln gen-tiana lutea, Avena sativa, triticum vul-gare, hypericum perforatum, melissa of-ficinalis, juniperus communis, pinus sylvesteris, prunus dulcis, phe-noxyethanol,methyparaben, ethylpar-ben, proplparaben, butyl parabean, retinyl palmitate, tocopheryl acetate, potassium sorbate, disodium edta, ci42090, ci19140

Cara pemakaian : Digunakan setiap malam sebelum tidur disertai pijitan lembut dari arah dalam ke arah ketiak.

Sudah banyak customer kami yang merasakan kekencangan pada payudara custemer kami hanya pada pemakaian ke 3 dari botol pertama. Untuk pembesaran dan menjaga kekenyalan pada payudara dibutuhkan 3 sampai 4 botol saja.
sangat dirocomendasi buat ibu" muda yang baru melahirkan atau yang habis menyusui.Â
Product ini sangat kami recomen karena sudah banyak custemer kami yang puas. anda juga berminat? rasakan sensasi waktu para suami memuji kekenyalan payudara anda.

Posting Komentar untuk "LAOSHIYA BREAST FIRMING CREAM"