Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Shimmering Cream Eye Shadow

Rp 275.000,00
Tren tata rias untuk musim gugur tahun ini, akan lebih banyak berfokus pada riasan mata. Untuk itu, brand kosmetik asal Jepang Shiseido, meluncurkan produk terbarunya berupa cream eyeshadow dengan efek kilau.

Shimmering Cream Eye Shadow memiliki teknologi 'light capturing power' serta 'pearl agent jewel reflecting powder'. Yaitu partikel yang memancarkan beraneka kilau warna berbeda jika dilihat dari angle yang berlainan. Efek kilau ini membuat mata tampak cemerlang dan bercahaya, seperti kilauan batu permata.

Produk ini memiliki tekstur yang padat namun lembut diaplikasikan, dengan warna-warna yang intens. Formula krim nya langsung melekat pada kelopak mata, sehingga Anda tidak perlu mengoleskan eye primer sebelum memakainya atau eyeshadow bubuk setelahnya. Selain itu, eyeshadow ini bisa tahan hingga 16 jam.

Tak hanya memperindah mata, cream eyeshadow ini juga dilengkapi dengan Super Hydro-Wrap Vitalizing DE, yang berfungsi melembutkan dan memberi efek lembab pada kulit. Koleksi cream eyeshadow untuk Autumn/Winter 2011 ini, terdiri dari 12 warna, mulai dari palet gelap seperti hitam dan coklat, gold, beige, bronze, hingga yang terang seperti violet, biru, hijau dan pink muda.

Shimmering Cream Eye Shadow sudah tersedia di 26 counter Shiseido di seluruh Indonesia, dengan harga Rp 275.000.

Posting Komentar untuk "Shimmering Cream Eye Shadow"