Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Qweena Skin Care

Rp 180.000,00

Qweena skin care merupakan cream untuk perawatan wajah yang bermanfaat untuk mengatasi jerawat dan bekas jerawat, memberi nutrisi pada kulit wajah, melindungi kulit wajah dari paparan sinar matahari langsung serta menjaganya dari radikal bebas.
Mempunyai masalah jerawat dan flek hitam pada kulit wajah memang sangat mengganggu penampilan dan dapat mengurangi rasa percaya diri. Sehingga kita harus rajin melakukan perawatan wajah untuk mengatasi jerawat dan mengatasi flek hitam agar kulit wajah selalu sehat dan bebas dari masalah kulit wajah.
Kini telah hadir Qweena Skin Care untuk kulit normal Anda, dimana qweena skin care bermanfaat sebagai perawatan wajah dan mampu mengatasi jerawat, menghilangkan flek hitam dan mengatasi masalah pada kulit wajah yang lain.

Bahan-bahan dalam Qweena skin care :

  1. Collagen : Collagen bermanfaat untuk mengenyalkan kulit, mengencangkan kulit dan mencegah penuaan dini.
  2. Serbuk mutiara : Bermanfaat untuk melembabkan kulit, mencegah penuan dini dan kerutan, menjaga kecerahan kulit, mencegah pigmen hitam serta mengandung acid amino yang dapat menghaluskan kulit.
  3. Vitamin E
  4. Vitamin C
  5. Japannese Papaya
  6. Arbutin : Bermanfaat untuk mengatasi pigmentasi kulit dengan menghambat enzim Tyrosinase yang fungsinya sebagai pembentuk melanin kulit dan bermanfaat juga sebagai whitening agent.
  7. AHA : Mengangkat sel kulit mati
  8. Kojic Acid : Bermanfaat untuk mengatasi bakteri penyebab jerawat dan dapat mengangkat sel kulit mati.

Manfaat Qweena skin care :

  1. Mengatasi jerawat dan noda bekas jerawat
  2. Menyamarkan dan menghilangkan flek hitam di wajah serta mengatasi pigmentasi kulit.
  3. Mencerahkan kulit yang kusam dan memutihkan wajah
  4. Mengecilkan pori-pori pada kulit wajah, meremajakan kulit dan membuat kulit tampak lebih cerah bercahaya
  5. Anti aging, mencegah penuaan  dini dan mengatasi kerutan pada wajah.

Paket Qweena Cream untuk kulit normal

Terdiri dari :
1. Cream Malam
2. Cream Pagi atau Day Cream
3. Sabun Cair atau  Facial Wash
4. Anti Iritasi

Cara Pemakaian Qweena skin care :

  • Cream Malam : Gunakan pada malam hari sebelum tidur. Usahakan sebelum menggunakan cream malam Anda membersihkan wajah dengan sabun terlebih dahulu. Gunakan secara merata pada wajah dan leher. Hanya untuk malam hari dan jangan beraktivitas di luar rumah saat pemakaian.
  • Cream Siang : Cream ini dapat dibunakan secara berulang-ulang pada pagi, siang dan sore. Cream ini juga dapat digunakan sebagai alas bedak.
  • Facial wash (sabun) bermanfaat untuk mengangkat sel kulit mati dan kotoran yang menempel pada wajah. Gunakan pada saat mandi dan pada malam hari sebelum menggunakan cream malam.
  • Anti Iritasi : Gunakan selama 2 minggu pada awal pemakaian Qweena skin care. Gunakan pada malam hari sebelum pemakaian cream malam.

Qweena skin care aman digunakan untuk usia 14 tahun keatas baik laki-laki, perempuan, ibu hamil dan menyusui karena terbuat dari bahan alami yang tidak menimbulkan efek samping.

Posting Komentar untuk "Qweena Skin Care"